Aion Network, A Multi-Tier Blockchain System

Aion Network

Mata uang digital dan teknologi blockchain telah berkembang secara signifikan sejak Bitcoin pertama kali diperkenalkan pada 2008. Namun, adopsi sistem blockchain secara mainstream seakan terbatasi karena pertanyaan yang belum terpecahkan mengenai skalabilitas, privasi, dan interoperabilitas. Dari permasalahan ini, Aion Network lahir sebagai sistem blockhchain bertingkat generasi ketiga yang dirancang untuk menangani tantangan tersebut.

Aion-Network, The Third Generation Blockchain Network

Kedepannya akan ada banyak blockchain tercipta untuk memecahkan tantangan bisnis yang unik, dalam industri yang unik. Dengan demikian, Aion Network dirancang untuk mendukung arsitektur custom blockchain, sekaligus menyediakan mekanisme trustless untuk interoperabilitas cross-chain.

Blockchain generasi ketiga

Kedepannya, blockchain akan menyatukan data dan nilai pada hub dan model yang mirip dengan internet. Masa depan dari adopsi blockchain mainstream akan tercapai dengan pengembangan jaringan yang tergabung untuk mengintegrasikan elemen-elemen yang terpisah. Aion Network ini lah yang menjadi jaringan blockchain terintegrasi tersebut. Aion adalah jaringan blockchain generasi ketiga yang memungkinkan organisasi pribadi atau publik untuk:

  • Federate – Mengirim data dan nilai antara blockchain yang sesuai dengan Aion dan Ethereum.
  • Scale – Menyediakan pemrosesan transaksi yang cepat dan meningkatkan kapasitas data ke semua blockhain Aion.
  • Spoke – Mengizinkan pembuatan blockhain publik atau pribadi yang disesuaikan yang menjaga interoperabilitas dengan blockchain lain, namun memungkinkan penerbit untuk memilih tata kelola, mekanisme konsensus, penerbitan, dan partisipasi.

Jaringan blockchain bertingkat

Jaringan blockchain Aion bertingkat seperti jaringan komputer, menyediakan protokol dan standar untuk sistem yang berbeda untuk berkomunikasi. Namun, selain informasi, jaringan Aion akan melewati logika dan nilai di antara blochain yang berpartisipasi untuk membuat sebuah rantai yang bernilai bersebelahan dimana setiap transaksi terjadi on-chain, dengan logika dan nilai yang lewat di antara rantai sebebas liquid assets.

Aion Network, The Aion multi-tier blockchain network is like a computer network, providing a protocol and standard for dissimilar systems to communicate

Infrastruktur, protokol, dan konsep ini akan bekerja sama untuk menjamin pengiriman dari tempat asal ke tujuannya melalui komunikasi interchain. Inti dari teknologi ini adalah memungkinkan satu blockchain bertransaksi dengan blockchain lain, sama halnya dengan satu blockchain bertransaksi dengan setiap blockchain yang terhubung.

Blockchain Aion-1

Blockchain Aion-1 adalah implementasi genesis dari jaringan penghubung. Ini dirancang untuk menjadi arsitektur blockchain yang adil, terdistribusi, terbuka yang mampu memenuhi persyaratan yang ditentukan dalam arsitektur jaringan blockchain bertingkat.

Aion Network, Blockchain Aion-1 adalah implementasi genesis dari jaringan penghubung

Sebagai blockchain terbuka, Aion-1 dirancang dengan tujuan sebagai berikut:

  • Menghubungkan blockchain dan layanan eksternal (misalnya: oracle and database) bersama-sama melalui jaringan yang bersebelahan dan menyediakan komunikasi akuntabel melalui jaringan yang terdesentralisasi.
  • Menyediakan infrastruktur yang diperlukan untuk mengembangkan aplikasi antar-block yang memiliki high-performance dan terdesentralisasi.
  • Menciptakan jaringan yang terjaga melalui model ekonomi yang kuat dan berkelanjutan.

Pengguna akan dapat menggunakan jaringan yang berdampingan yang sesuai untuk kasus penggunaan mereka sendiri dan berkomunikasi dengan jaringan lain melalui arsitektur routing yang dapat dipertanggungjawabkan. Pengguna mulai dari dari jaringan skala besar hingga kecil dipersilahkan untuk berpartisipasi. Kedepannya, aplikasi yang terdesentralisasi bisa diposisikan di atas jaringan penghubung, dengan logika yang didorong oleh integrasi data dari banyak jaringan blockchain. Selain itu, blockchain Aion-1 dilengkapi dengan sistem ekonomi yang berfungsi penuh yang dimaksudkan untuk mendorong maintenance lanjutan dan integritas jaringan.

 

Rincian ICO dan alokasi Token Aion

Simbol: AION.
Berlangsung pada kuartal ke-4 2017, dengan presale pada 3 Oktober.
Total Supply: 465 Juta AION.
Token Foundation + NUCO: 185 Juta AION.
Publik: 280 Juta AION.
Soft Cap: 15 Juta USD.
Hard Cap: 4 jam penjualan terbuka setelah soft cap tercapai.

ICO AIon Token Allocation

Link Penting:
Bitcointalk ThreadWebsiteYoutube ┃ TwitterFacebookDiscord ┃ WhitepaperTelegramLinkedin.

Posted by:
TedMosby – Bitcointalk.
ETH: 0x500763a327f43927e5d8184807729f2cbB9c569C