Ide Inovatif Seorang Miner Yang Mining Bitcoin Dengan Mobil

goosebit advertise 728x90 cheap promotion

Mining Bitcoin dengan mobil?

Tepat ketika para penambang Bitcoin berpikir bahwa mining Bitcoin dengan menggunakan smartphone dan hydro mining adalah hal yang revolusioner, seorang pemilik mobil listrik Tesla Model S, menggunakan tenaga bebas dari supercharger kendaraannya untuk menambang Bitcoin. Mining Bitcoin dengan mobil ini memang terdengar unik. Untuk melakukannya, sang pemilik memasang komputer penambang Bitcoin di bagasi mobilnya. Saat menambang Bitcoin, mining rig ini ditenagai oleh supercharger mobil.

Ide Inovatif Seorang Miner Yang Mining Bitcoin Dengan Mobil Tesla Model S Supercharger

Ini adalah cara yang menarik untuk menambang cryptocurrency. Mining Bitcoin dengan mobil bisa sangat menguntungkan bagi pemiliknya karena biaya operasinya saat menambang mata uang digital ini hampir nol. Satu-satunya investasi utamanya adalah biaya dari mining rig itu sendiri, serta peralatan, dan aksesoris yang terkait.

Permasalahan

Eksplorasi metode penambangan dan sumber daya pertambangan Bitcoin yang inovatif dan kreatif selalu menjadi usaha yang sangat menarik karena terus meningkatnya harga mata uang digital khususnya Bitcoin. Penggunaan supercharger kendaraan listrik seperti pada mobil Tesla Model S ini bisa menjadi ide yang bagus, namun beberapa masalah dan kekhawatiran mungkin muncul. Kekhawatiran tersebut diantaranya adalah kemungkinan bahwa mining rig dapat menghasilkan banyak panas yang dapat merusak bagian dalam mobil dari waktu ke waktu. Baterai mobil juga bisa mudah rusak bila digunakan terus menerus untuk pertambangan Bitcoin.

Meskipun memiliki potensi besar dan keuntungan yang bagus, Tesla atau pemilik mobil listrik lainnya harus memutuskan dengan hati-hati jika mereka ingin menggunakan pendekatan ini untuk menambang cryptocurrency karena adanya potensi dampak buruk pada kinerja mobil mereka kedepannya. Mereka yang ingin menambang cryptocurrency mungkin juga ingin mengeksplorasi pendekatan lain di pertambangan seperti penggunaan energi terbarukan, misalnya panel surya. Namun, karena mereka masih dalam tahap awal perkembangan, teknologi baru ini memerlukan investasi awal yang besar dan kuat. Penambang harus siap untuk mengeluarkan sejumlah besar uang jika mereka memutuskan untuk menambang Bitcoin dengan menggunakan metode ini.

Sumber: Cointelegraph.com