Pernyataan Resmi Bittrex Tentang Bitcoin Gold

goosebit advertise 728x90 cheap promotion

Bittrex tentang Bitcoin Gold

Bittrex merupakan bursa perdangan Bitcoin dan altcoin yang berbasis di Amerika Serikat. Bittrex bisa dikatakan memiliki volume transaksi yang tinggi dan masuk pada jajaran Top 10 Exchange Dengan Volume Trading Tertinggi Setiap Harinya. Pada tanggal 22 Oktober 2017 kemarin, Bittrex telah mengumumkan pernyataan resminya terkait Bitcoin Gold. Anda bisa menyimak Bittrex tentang Bitcoin Gold di sini.

“If you have a Bitcoin (BTC) balance on Bittrex during the BTG snapshot block 491,407 occurring approximately on October 24, 3am PT (10am UTC), you will be additionally credited the equivalent amount of Bitcoin Gold (BTG) on a 1:1 basis. i.e. 1 BTC on Bittrex held during the on-exchange snapshot will get you 1 BTG.  BTC held on orders will also be credited.  Only the BTC held on your account is eligible for BTG.”

Bittrex mengklarifikasi posisinya pada fork yang akan segera terjadi tersebut. Bittrex akan melakukan “wallet snapshot” pada saat Hard Fork, yang akan terjadi pada blok 491,407. Saat itu terjadi, setiap BTC akan menerima BTG setara. Jika Anda memiliki 1 BTC di wallet Bittrex, maka Anda akan mendapatkan 1 BTG pada pada wallet BTG Anda di Bittrex nantinya.

Peringatan

Selain pernyataan resmi yang telah disampaikan tersebut, Bittrex juga memberikan peringatan pada pengguna layanannya terkait Bitcoin Gold sebagai berikut.

Bitcoin Gold saat ini tidak memiliki:

  • Kode konsensus yang terbentuk secara sempurna
  • Replay Protection yang terimplementasi
  • Kode yang memadai untuk pengujian dan audit
  • Pengembang yang diketahui secara umum

Basis kode Bitcoin Gold juga mengandung private premine pribadi sebanyak 8,000 blok (100,000 BTG). Perlu diketahui bahwa jika pasar terbuka, kemungkinan pengembang menjual BTG mereka tertuju pada pasar terbuka.

Bittrex mencatat bahwa Bitcoin Gold tidak memenuhi persyaratan yang diperlukan untuk dapat didaftarkan di bursa perdagangan mereka. Mereka juga berpendapat bahwa mengambil snapshot dari saldo pengguna mereka adalah sangat mengganggu dan mereka harus menangguhkan semua deposit dan penarikan 24 jam sebelum pengambilan snapshot terhadap saldo pengguna layanannya.

Namun, meskipun ada keraguan Bittrex tentang mata uang ini dan kesulitan dalam menciptakan snapshot, Bittrex tampaknya tetap berkomitmen untuk memastikan penggunanya menerima jumlah Bitcoin Gold yang sesuai. Dengan pernyataan Bittrex tentang Bitcoin Gold ini, semestinya bisa membuat Anda tenang karena, Anda akan mendapatkan hak Anda dari proses Hard Fork yang akan terjadi.

Sumber: Cointelegraph.com