PoSToken, Token Proof of Stake di Jaringan Ethereum

goosebit advertise 728x90 cheap promotion

PoSToken

PoSToken, Token Proof of Stake (PoS) pertama dengan smart contract. Bukan hanya sekedar token Ethereum, tetapi juga merupakan standar baru untuk token PoS.

Background

Proof of Work (PoW) dan Proof of Stake (PoS) adalah dua algoritma yang paling penting di dalam dunia cryptocurrency. Bitcoin adalah mata uang kripto Peer to Peer (P2P) pertama sekaligus menjadi yang pertama dalam menggunakan algoritma Proof of Work. Pada tahun 2012, Peercoin diciptakan dan mengimplementasikan algoritma Proof of Stake untuk pertama kalinya. Secara sederhana, pemegang koin bisa mendapatkan beberapa koin tambahan hanya dengan memegang beberapa koin untuk jangka waktu tertentu di sistem Proof of Stake, seperti layaknya Anda mendepositkan uang di bank dengan tujuan untuk mendapatkan profit dari bunga bank.

Perbedaan Proof of Stake dan Proof of Work, PoSToken, Token Proof of Stake di Jaringan Ethereum

PoSToken adalah yang pertama yang menerapkan mekanisme Proof of Stake sebagai token Ethereum. Pemegang PoSToken bisa mendapatkan pemasukan dengan memegang token ini untuk jangka waktu tertentu.

Introduction

PoSToken adalah token yang menggunakan mekanisme Proof of Stake dengan smart contract pertama di jaringan Ethereum (Token ERC20). Pemegang token ini dapat memperoleh beberapa token tambahan hanya dengan menyimpan tokennya untuk jangka waktu tertentu, setidaknya 3 hari, sesuai dengan Minimum Coin Age (Usia Koin Minimal) dari token ini. Gagasan di balik diciptakannya token ini tidak hanya untuk mengeluarkan sebuah token Ethereum sederhana dengan mekanisme Proof of Stake tetapi juga untuk menentukan standar baru untuk token Proof of Stake.

PoSToken Airdrop, Token Proof of Stake di Jaringan Ethereum

Token ini tidak ditawarkan melalui proses Initial Coin Offering (ICO) seperti layaknya produk cryptocurrency lainnya. Uniknya distribusi dari token ini adalah melalui Free Airdrop, Bounty, Development, dan Marketing.

Specifications

  • Nama: PoSToken
  • Simbol: POS
  • Desimal: 18
  • Standar: ERC20 & PoSTokenStandard
  • Platform: Ethereum
  • Total Pasokan Maksimal: 10,000,000 POS
  • Pasokan Awal: 1,000,000 POS
  • Distribusi: Free Airdrop, Bounty, Development, dan Marketing
  • Usia Koin Minimal: 3 Hari
  • Usia Koin Maksimal: 90 Hari
  • Bunga Tahunan:
    Tahun (n) Bunga Pasokan Total Setelah
    1 100% 2,000,000 POS
    2 50% 3,500,000 POS
    3 s/d 15 10% 10,000,000 POS

Total Pasokan Maksimal dari PoSToken ditetapkan menjadi 10 Juta, namun PoSToken menciptakan 1 Juta POS sebagai Pasokan Awal. Total Pasokan Maksimal hanya akan tercapai dalam waktu sekitar 15 tahun atau sedikit lebih lama pada tingkat suku bunga PoS yang ditetapkan. Setelah 10 Juta POS tercapai, tidak ada lagi token POS yang akan dihasilkan melalui mekanisme Proof of Stake.

Airdrop Putaran Ketiga:
16/10/2017 — 29/10/2017

Link Penting:
Bitcointalk ThreadWebsiteTelegramTwitterGithubSlackWhitepaperContract

Posted by:
TedMosby – Bitcointalk.