Cashaa, The Next Generation Banking Platform

goosebit advertise 728x90 cheap promotion

Tentang Cashaa

Cashaa adalah perusahaan startup asal Inggris sekaligus platform keuangan yang menciptakan layanan untuk mempermudah transfer cryptocurrency. Jika volatilitas cryptocurrency biasanya menjadi masalah bagi pengguna atau pedagang untuk menggunakannya, Cashaa berusaha mengambil celah dan kesempatan untuk memperoleh keuntungan dari hal tersebut. Platform yang didirikan pada tahun 2016 ini bekerja untuk menghubungkan pengguna jasa pengiriman uang (remitansi) agar dapat melakukan transaksi dari Bitcoin menjadi mata uang resmi (fiat money).

Cashaa melihat harga Bitcoin cenderung lebih tinggi di pasaran, sehingga membuat sistem Cashaa bisa berjalan. Kumar Gaurav, CEO Cashaa yakin bahwa harga Bitcoin antara market Inggris, India, dan Nigeria berbeda. Kumar mengatakan di Coindesk, bahwa dia secara konsisten melihat sekitar 3-4% perbedaan harga antara market Bitcoin Inggris dan India, dan sekitar 8-11% antara Inggris dan Nigeria.

 

Sistem

Cashaa membagi sistemnya menjadi dua poin penting.

  • Dengan menggunakan Cashaa sebagai layanan remitansi tradisional.
  • Dengan menciptakan pasar bagi tradernya dari order remitansi.

Dibandingkan dengan remitansi tradisional, platform ini menawarkan jasa pengiriman uang yang lebih murah. Tidak akan ada biaya untuk mengirim uang, platform hanya akan mengenakan biaya 1 EUR sebagai jaminan nilai tukar tetap. Ada banyak perusahaan remitansi yang juga menggunakan Bitcoin, namun akan jauh berbeda dengan peluang dan fitur baru yang ditawarkan oleh platform keuangan ini.

Dengan menggunakan platform ini, pengguna dapat memproses pembayaran tunai, dapat memproses semua pembayaran meskipun pengguna atau penerima tidak berinteraksi dengan Bitcoin, dapat melakukan investasi dengan produk Cashaa, dan dapat membuka API integeration. Untuk meningkatkan daya layanan platform ini, Chashaa juga akan membina mitra kerja dengan agen pengiriman uang.

Cashaa, The new Banking Platform for the next Billion

Layanan

Di dalam platform ini, ada beberapa produk yang bisa digunakan, seperti wallet, kartu fisik dan virtual, micro lending, pertukaran peer-to-peer, dan asuransi peer-to-peer di masa yang akan depan. Pada uji coba platform versi beta, terdapat 12.770 pengguna di 141 negara untuk menguji transaksi sekitar 10 Juta USD. Lima negara terbesar dalam pengujian beta ini adalah Inggris, Nigeria, India, Indonesia, dan Filipina.

Cashaa beta launch

Kenapa Cashaa?

  • Menghidupkan produk keuangan untuk bank dan non bank
    Layanan digital dan transparan platform ini tidak hanya menarik bagi pengguna layanan bank, namun juga dapat memberikan solusi inklusi keuangan kepada 2,5 Miliar pengguna non bank dan 1 Miliar pengguna layanan bank secara global, sehingga menciptakan platform lintas batas yang unik yang dapat melayani seluruh populasi.
  • Memfasilitasi bursa mata uang dengan biaya rendah
    Kirim uang antar negara dengan cepat dan biaya yang lebih murah dibandingkan dengan biaya yang berlaku saat ini. Platform Casha dapat melindungi uang pengguna dan menawarkan kurs valuta asing terbaik setiap kali platform ini digunakan.
  • Memungkinkan investasi secara Global
    Produk Cashaa memungkinkan penggunanya mengakses ekonomi global dengan cara yang terdesentralisasi. Pengguna dapat memfasilitasi pemindahan nilai lintas batas yang memungkinkan diversifikasi portofolio lebih besar dengan hasil yang lebih tinggi.
  • Didedikasikan untuk komunitas dan dengan API terbuka
    Pengguna dapat membuat aplikasinya sendiri untuk memecahkan tantangan finansial terbesar di dunia ini. Pengembang SDK dan Open API Casha dengan layanan intelijen biometrik dan buatan terpadu akan mempercepat pertumbuhan inovasi digital.

Distribusi dan Penggunaan Token Cashaa

Berdasarkan whitepapernya, Cashaa akan menerbitkan total 1 Miliar CAS, yang akan dibagikan menjadi tiga kategori, menggunakan smart contract Ethereum. Hasil distribusi token akan digunakan terutama dalam lima kategori yang disebutkan berikut ini.

Distribusi dan penggunaan token Cashaa

Token Cashaa

Simbol: CAS.
Basic: EIP20 (sebelumnya ERC-20).
Supply ICO: 510 Juta.
Hard capital maksimal : 32 Juta USD.
Harga per 1 CAS: 0.10 USD.
ICO mulai: 6 November 2017 – 17.00 UTC.
ICO berakhir: 5 Desember 2017.

Link Penting:
Bitcointalk ThreadWebsiteYoutube ┃ TwitterFacebookDiscord ┃ WhitepaperTelegram.

Posted by:
TedMosby – Bitcointalk.
ETH: 0x500763a327f43927e5d8184807729f2cbB9c569C