Platform Trading Cryptocurrency Mulai Menerima CNY

goosebit advertise 728x90 cheap promotion

Dua bulan yang lalu, ketika regulator China mengeluarkan pengumuman “Seven Regulatory Bodies” dan menutup perdagangan Bitcoin, seluruh dunia berpikir bahwa gerbang Bitcoin China telah ditutup. Meskipun optimis, bahwa pemerintah China mungkin akan membebaskan perdagangan Bitcoin dalam keadaan tertentu di masa depan, tidak ada yang mengantisipasi bahwa hari tersebut akan segera datang. Hari yang ditunggu-tunggu oleh para penggiat cryptocurrency di China nampaknya telah tiba dengan adanya kabar baik bahwa platform trading cryptocurrency mulai menerima CNY.

Pasar perdagangan CNY telah kembali

Pada 1 November 2017, sebuah platform perdagangan cryptocurrency baru, ZB.com, mulai melayani penjual dan pembeli di seluruh dunia, termasuk di China daratan. ZB.com telah menjadi platform perdagangan utama yang menyediakan perdagangan BTC, LTC, ET, dan jenis cryptocurrency  utama dalam beberapa hari ini.

Terlebih lagi, pada 8 November 2017, mereka mulai menerima CNY sebagai deposit. Dengan kata lain, pasar perdagangan CNY yang ditutup oleh regulator sudah diaktifkan kembali sekarang. Platform tersebut hanya menerima kartu kredit dan kartu debit untuk deposit CNY. WeChat Pay dan Alipay belum diterima.

Era baru Bitcoin di China?

Meskipun masih terlalu dini untuk menyatakan bahwa perdagangan Bitcoin dibebaskan oleh pemerintah China, sangat mungkin pemerintah China, daripada melarang Bitcoin dan cryptocurrency, mereka lebih tertarik untuk mengatur pasar dan mengawasi perdagangan. Suka atau tidak, era baru Bitcoin di China akan datang, dan hukum dan tata tertib mungkin memainkan peran yang lebih penting sekarang.

Sumber: Cointelegraph.com